Sabtu, 21 Agustus 2010

puppy love :')


The saddest thing in the world, is loving someone who used to love you. ~anonymous
hmmm. . .
tiba" nginget sama seseorang yang udah lama banget ga kontek"an ma gw. .
orang yang gw kenal sejak sd. .


orang ini udah cukup deket sama gw sejak kelas 6 . .

dari kelas 6 sd ampe lulus smp kita sekelas. .

waktu pertengahan kelas 7 kita deket banget ampir tiap hari kita ngobrol di sekolah, smsan, ma telpon. .
apa aja diomongin, mulai dari pelajaran, ampe our crush. .
orang yang tidak beruntung ditaksir sama gw waktu itu salah satu sahabatnya dia . .
dan yang gw tau waktu itu dia suka ma seorang cwe yang satu sekolah sama kita, tapi gw gapernah tau siapa.

di kelas 8 gw tau kalo selama ini, orang yang sering dia bicarain itu gw. .
ya gitulah pokoke, dia tau kalo gw tau *karna dia setuju aja pas sobat gw mau ngasih tau ke gw, asalkan pas gaada dia* tapi gw pretending not to know anything. .
begitulah,dan kita tetep lanjut deket sebagai sahabat. .
ampe akhirnya, dia bilang kalo dia mau lebih dari sekedar temen ma gw, tapi karna gw ga punya perasaan lebih daripada shabat, gw pun bilang 'sorry'. .
dan dia nerima dengan baik, bahkan ampe pas gw jadian ma y *yang temen deketnya dia* dia pun masih senyum dan ngedukung *dan gw ga peka, sekarang gw tau kalo rasanya pati sakit banget liat orang yang kita sayang lebih milih temen kita, serba salah kan ?*
dia setuju buat jadi sahabat gw, nerima curhat gw, walopun pasti rasanya sakit *maaf banget yaaa. . :'(*

ya pokoke relationship gw ma y cuma bertahan 5 hari, karna gw *yang emang jahat banget ternyata :(* nerima dia karna kasian *JAHAT BANGET KAN GW ? ! gw juga baru sadar. . :(*


terus setelah itu, hubungan gw ma dia kita jadi jadi jauh. dia deket sama adek kelas, udah jarang cerita lagi ma gw. .
ampe akhirnya gw ngerasa gw keilangan dia *damned that puppy love !*

ya gitulah, kita jauh, dia sempet jadian ma adek kelas itu, kita ga pernah deket lagi, malah jarang tegur sapa. jadi mirip musuhan. .
dan keegoisan gw *selaku ababil yang masih kelas 8* bikin kita makin jauh, dan semakin mirip *malah beneran kali yah* musuhan. .

ampe akhirnya dia sma pindah ke luar kota. .
setelah itu sempet sih smsan. tapi karna *lagi" kebegoan gw* akhirnya dia bete ma gw *karna waktu itu juga gw bete ma dia* akhirnya kita ga kontek"an lagi, ampe sekarang, sama" ganti nomer, sama" gatau nomer masing". .
terakhir di fb, dia pernah ngewall gw. .
*itupun cuma semacam rapid question*
that's all, no more. .

*kalo lw baca ni post, gomenasai. . m(_._)m*

arigatou gonzaimasu. . :)

If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don't, their love was never yours to begin with. ~Unknown
:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar