Jumat, 06 Agustus 2010

ALL TIME LOW LIVE IN JAKARTA ! ! ! ! ! ! !

YAY !
setelah penantian BERBULAN BULAN. .
akhirnya gw sama ncin bisa juga NONTON ALL TIME LOW SECARA LANGSUNG ! !
bukan cuma via yutub yang (pastinya) bentar" kita pause cuma buat terkagum" sama kegantengan bang alex ma bang jack. .

yayaya. .
jadi tanggal 4 agustus kmaren, kita ke tendor buat nonton ATL.
turun di depan raplas, kita jalan kaki nyusurin depan playan ampe tendor. .
nyampe tendor, aigooooooo. . .  . . rame benjet. . -________-"

akhirnya karna banyak yang masuk ke kawasan tendor, kita pun ikutan masuk ke sana. .
setelah nitipin tas, dan nanya dimana toiletnya. ternyata di dalem tendornya. .
kita ke dalem, pas kelar dari toilet, eh ada banyak orang udah masuk ke venuenya. .
kita ikutan. .
jadilah kita dapet tempat yang (cukup) strategis. .

setelah lama nunggu (nunggu konser mulai dan nunggu rocketrockers kelar perform *wahahaha, JAHAT !*) akhirnya our beloved ALL TIME LOW muncul. .
ayiiiiii. . . .
ternyata mereka jauh lebih ganteng daripada yang slama ni kita liat di poto" n di yutub. .

sayangnya penonton banyak yang rusuh., ada yang nyikut", dorong", loncat" kaya orang sakit jiwa, dan kita makin mundur. .*tapi tetep bisa liat dong, pastinya. .
terus kita poto, tapi karna penonton dorong", banyakan yang blur. . T.T *uweeeeennnggggg. . . .*

yah, at least gw sempet dapet yang bagus dan yang paling penting, SEMPET NGELIAT DAN NYANYI BARENG MEREKA SECARA LANGSUNG !!!!

IT'S THE BEST DAY EVER !

*dan gw makin cinta ama bang JACK BARAKAT*

eh iya, barusak gw baca di kapanlagi.com , gini ni beritanya. .
Satu hal yang bagi mereka menarik selama berkunjung di Indonesia. Mereka terkagum-kagum dengan kecantikan cewek Indonesia. Mereka bahkan sudah punya gambaran tentang cewek-cewek yang mereka impikan.
"Cewek Indonesia cantik-cantik, tapi saya lebih suka yang pemalu," kekeh Jack.(wahaha, gw banget! *iyuuuhhh, apabanget gw* -______-")
Kita semua masih single kecuali Rian dia sudah punya cewek. Kalau aku suka cewek yang easy going, yang fun-fun. Tapi saya belum tahu bagaimana dengan cewek Indonesia. Aku pingin ngerasain bagaimana rasanya semalam saja," imbuh pencabik bass ini sambil terbahak-bahak.
:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar