Selasa, 10 Agustus 2010

?

gw ini orangnya gampang banget terpengaruh. .
tapi bukan berarti gw gapunya pendirian !
maksudnya tu. .
kalo nonton serial korea, gw gampang banget tergila ma tokohnya. .
yah. .seperti yang dikatakan sahabatku tersayang a.k.a mita,
emang nasib gapunya cowo, liat yang ganteng dikit langsung tergila :)
jadilah begini. .
hmm.. .
sebagai contoh, gw lagi tergila sama penyanyi+aktor korea yang namanya JUNG YONG HWA ! *gabisa biasa*
gatau ?
ini orangnya.
dia leader vocalnya CN Blue. tapi gw demen gara" serial you're beautiful yang diputer di salah satu stasiun tivi. .
sama aja ceritanya kaya yang dulu". .

waktu jaman meteor garden, gw demen ma vic chou. .
jaman hwangjini, gw demen ma jang geun suk *yang blakangan gw tau, ternyata dia yang jadi hwang tae kyung di you're beautiful*
jamannya bbf, gw demen ma kim bum. .

wkwkwk. . .
dasar. .
:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar