Rabu, 05 Mei 2010

GI. . :D

yihaaa. .

setelah postingan sebelumnya gw  stres banget gara" kebanyakan libur, akhirnya hari ini jalan" bareng GOODGIRLS ! *tapii cuma sama bebi n ncin, karna raii gabisa ikud*

hari ini kami ke GI buat nonton manusia setrikaan 2 (baca : IRONMAN 2)

berangkat jam stengah 12an, kita langsung meluncur ke GI, walaupun MACET , kami tetap tidak pantang meyerah demi ketemu om RDJ yang ganteng itu . . :p

setelah melalui perjalanan yang penuh dengan tawa *walopun gajelas apa yang kita ketawain* , akhirnya kita sampe di GI. .

langsung deh ke blitz megaplex yang ada di lantai 8. .

setelah beli tiket, kita jalan" buat. . . . .FOTO" !
yap, emang uda jadi kebiasaan goodgirls, mau jalan kemanapun harus difoto sama anaknya ncin yang namanya MILO. . :D
ga peduli mau diomelin satpam kek, ngalangin orang jalan kek, tetep foto. . :D
terus kita ke tempat bermain yang sebenarnya sempet kita benci karna kesulitan yang kita hadapi tiapkali mau bermain, yaitu. . . .FUN WORLD ! ! 
gw ga ngerti knapa sistem maen pake koin harus diganti pake kartu. .
karna menurut gw, itu amat sangat tidak efisien dan ekonomis !
orang mau maen aja dibikin susah. .
ckck. .

di FUN WORLD, kita iseng" maenin DDR ma balapan *padahal cuma iseng, ga maen beneran karna ga punya kartunya*
tiba", *triiing !* mata gw terpaku pada sesuatu yang ada di dekat penggesek kartumya. .
ADA FUNCARD DISITU !
karna gw kira itu cuma contoh, gw pun ngelongok ke kanan, ke kiri. .
ternyata di permainan laen ga ada, berarti itu FUNCARD BENERAN ! *dan limited edition*
langsung deh gw heboh ke ncin ma bebi. .
ada saldonya juga, walopun cuma 2100 *dan permainan di sana cuma bisa nerima saldo mulai 2900 keatas*
yahh. . .gabisa maen deh. .
tapi ternyata, ada juga maenan yang dibawah 2900 . .
gatau deh namanya apa, pokoke ngehasilin tiket *cuma SATU !*

setelah itu, kita nonton setrikaan. .

oh wow, *walopun gw sempet ngantuk pas ironman ngobrol sama temen"nya*, emang ga bisa dipungkiri kalo om  RDJ is so damn HOT !
asli, kita ampe tersepona gitu pas ngeliat adegan" kerennya si om. .
*di adegan lain kita lebih banyak ketawa" kae orang gila padahal orang laen pada serius nonton. .*
*dan gw baru tau kalo ironman itu minumnya oli (air klorofil yang warnanya kae oli)*
selesai nonton, kita makan froyo. .
mejanya bisa naek turun !
iseng" gw naekin, terus ncin juga iseng naekin tu meja, hingga akhirnya MEJANYA GA BISA TURUN LAGI. .
akhirnya mas" tukang froyo-nya nanya 
mas fro-yo : "bisa diturunin ga ?"
kita : *sambil senyum garing kriuk" crunchy"*  ENGGAK. . O:)
akhirya dibantuin deh sama masnya. .
*makasi ya mas froyo*

abis makan froyo, kita pulang dehh. . 
*masiih juga ketawa ketiwi bareng sampe turun dari mobilnya bebi. .* 
:DD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar