Sabtu, 01 Mei 2010

B.O.R.I.N.G.D.A.Y (read : holiday !)

hmm . .

baru seminggu libur setelah kelulusan (hell yes, gw LULUS)
*telat banget heboh sekarang*
tapi gw udah terkena sindrom liburan-bikin-bosan

asli, gw gapunya kerjaan laen selaen ol n makan. .
serba salah, karna jaman sekolah, pengennya cepet libur. .
*gajuga sii, karna selama ini gw lebih bahagia wasting time di sekolah daripada di rumah. .*

. . . . .


. . . . .


. . . . .


ish. . .


GW BOSAN ! ! !


padahal sebelum uan, gw, ncin, bebi, rai, robin, dani uda bikin banyak rencana. .
seperti :
1. mancing bareng. .

2. bbqan di rumah raii. .

3. jalan" ke anyer *yang robin kira letaknya di tengah gunung, ternyata, dia salah ngebedain ANYER sama CIATER. . *

4. ke pulau seribu *dan gw baru tau ternyata ke pulau seribu itu MAHAL BANGET ! !*

5. jalan" keliling Jakarta *kalo ini ada 2 pilihan, patungan beli bensin ato keliling naek transjakarta*

yah, itu baru beberapa. .
tapi sejauh ini belom ada yang jalan. .
masalah biaya, transportasi, sama emang belom pasti samasekali. .

asli, gw bosen banget banget banget. .

>.< TEMAN TEMAN, AYO JALAN JALAN ! !
*uda setres tinggal nunggu gila aja ni*

:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar