Selasa, 13 April 2010

hari yang melelahkan. . :(

kenapa melelahkan ?
karna hari ini ujian praktek under ring ma larii blip. .
*kae road runner aja pake blip blip*

undering = minimal 6, gw masuk 4. .
blip blip = minimal 5 balikan 1, gw 3 balikan 8. .

one word = CAPEK ! ! !

kelar lari, ngobrol" ma niken di depan kelasnya. .
gara" keisengan "bebek dicariin niken", niken pun tega sama gw. .

jadi gini,
kita ( gw, ncin, raii, niken, paskal) duduk" depan s3
terus bebeknya niken lewat, kita (gw, raii, ncin) pun iseng" manggil" bebek. .
tapi, cuma manggil pake istilah "bebek", bukan nama aslinya. .
terus paskal, lebih frontal lagi,
manggil bebeknya niken dengan nama aslinya. .
kae gini = "*nama aslinya bebek*, dicariin niken ! !"

tapi rupanya niken dendam ma gw. .
dia bilang : gw bales lw ran. .
gw bilang : *dengan pedenya* orangnya ga ada kok !

ternyata, orangnya ada di deket situ tapi ga keliatan. .

terus dia (niken) ngomong ke da-da-doo-doo. .
bukan ngomong sii, tapi TREAK !

niken : da-da-doo-doo, ranii mauu nebeng. .
gw : *sok cool. .* (padahal deg"an. .:P)
*dan da-da-doo-doo jawab : gw mau latian senam. .:D *

okeh, ada banyak orang saat itu, dan semuanya *mungkin aja* denger. .

terus pas gw mau pulang,
gw : ken, gw balik yaa, baik kan gw, pamit dulu ma lw ? ? *nyengir kuda*
niken : ga pamit ma da-da-doo-doo ? ?
(FYI, dia treak tepat di blakang orangnya. .)
:(

emang dasar sii niken orangnya nyablak. .
*tapi gw ga nyangka dia secablak itu !*

tapii gapapa deh. .

makasii ia niken, atas ke-cablakan lw itu. .
*gw ga marah kok ken, karna gw tauu lw emang gitu orangnya. .*
:D

hha. .

abis itu pulang, bikin senam di rumah gw bareng raii ma lydia. .
liat" pidio aerobik,
gw iseng" niru. .
TERNYATA SUSAH ! !
yang ada kaki gw kram. .

akhirnya gw ma raii malah joged" ala alex ma jack. .
*kaloo ini gara" nciin. .*

hha. .
terlalu lelah, jadi gatauu deh nulis apa. .

:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar