Selasa, 30 Maret 2010

petualangan malam bersama nciin. . :D

oke, sebenernya gx petualangan malam. .

jadii, semua ini diawali dengan tugas DESAIN BATIK yang diberikan olehh guru senii rupa. .

karena harus di kaos dan catnya mehoongg banget, gw, nciin, raii, n bebii (charlii) memutuskan buat patungan dan ngerjain bareng. .
kemaren siih rencananya ngerjaen di rumaah bebii, tapi karna suatu halangan, jadi ga jadi *jadi ato gajadi ?*

jadilah ngerjaen dii rumah raii. .
pas mulai ngerjain, catnya kita tambahin air. .
ternyata. .
CATNYA MBLEBER ! ! *apa dah mbleber ?*

grrr. . .banget. .
brantakan dah batik gw. .
belom lagii cat merahnya yg ngegumpel". .
jadi kae nggambar pake lipstik. .
ckckck. . .

akhirnya, setelah perjuangann. .
jadilah batik" kita yang ga karuan ituu. .
mauu liat batiknya ? ?
inilah dia. .


ini punya raii. .


inii punya gw. .


ini punyaa nciin. .

baguss kann ? ?
percayalahh, apa yang anda lihatt tak seperti aslinya. .
aslinya. . .lebiih bagus lagi ! ! !
hha. .

terus kita makan mie ayam yang dibelikan oleh ibunya raii. .
*makasiih tante !*
makan pun kita ga bener. .
ckck. .

setelah ituu, gw dan ncin memutuskan utuk pulang. .
berhubung uda malem banget dan rumah kita sama" jauh. .

pulangnya, kami pun berpetualang. .
*majas hiperbola. .*

gw dan ncin memutuskan JALAN KAKI dari rumahh raii yang notabene di ujung jaka permai sampai ke tempat kita bisa menemukan angkot *it means = superindo. .*
jadii kita jalan dari ujung jaka permai sampe superindo. .
rutenya = rumah raii - jalan raya - superindo !
ternyata ga jauh" amat. .

mmm. .
emang ga jauh,
tapii jalannya agak gelap gimana gitu dan becek. .
rame sii, tapii kalo gelap kan serem jugaa. .
untuk mencegah terjadinya hal" yang tidak diinginkan, gw ngeluarin botol minum gw, biar bisa jadi senjata. .
*senjata ?*

akhirnya, setelah berjalan kurang lebih 1 KM dalam kegelapan. .
*gatauu sii, gw ga bisa ngitung. . . dan ga gelap" banget*
kita pun nyampe di superindo. .
yay ! *nyanyi berhasil, berhasil, berhasil, hore !*

okee, ga pake nyanyi, karna kalo pake nyanyi yang ada kita digelandang polisi karna dianggap mengganggu lalu lintas. .

setelah itu, kita nungguin mikrolet yang akan mengantar ncin sampe mm. .
mikrolet dateng, ncin pun naek ke thu mikrolet dan gw nyebrang nyari angkot. .

nyebrang itu sulit ya ternyata. .
mana kayaknya lampunya ga merah". .
ijoo. . . . .terus, kapan gw nyebrangnya ? !

setelah *akhirnyaa* lampu merah, gw nyebrang,naek angkot, dan akhirnya nyampe rumah dengann slamatt. .
*AMIIN*

ya, itulah satu lagii harii panjang bersama kawan" cacatku yang kayanya sampe kapanpun ga bakal pernahh sehat. .

sepertinya. .


hhe. .
*luv ia, goodgirls. .*

:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar