Senin, 16 Januari 2012

update~ update~

holaaaa~. .
hisashiburi ne, minna ?

sebelumnya, selamat natal dan tahun baru yaa. .
*and saengil chukkae sungmin oppa~*

udah lama banget ga posting, curiga ini blog udah mulai rapuh di pojok-pojoknya, atau udah bocor dimana mana saking lamanya ditinggal ga terawat, tapi emang baru sempet ngepost lagi ya sekarang" ini. .

kemaren sibuk kuliah ma uas, jadi ga sempet internetan ma update blog. .

selesai uas, ada sedikit masalah sama komputer ini. mentang" udah tua, jadi suka ngambek *baca: nge-hang* tanpa sebab. .

udah ganti tahun lagi, banyak hal yang berubah, banyak juga yang masih begitu begitu aja dari dulu. .

yaa, jadi satu semester lagi udah terlalui. berarti tinggal kurang lebih 1,5 tahun lagi sebelum gw lulus *Amin*

pokoknya harus lulus tepat waktu, biar bisa balikin modal yang udah bonyok keluarin buat gw kuliah di situ yang kalo diitung itung mungkin bisa buat beli es podeng 5 kontainer *kenapa es podeng ? lagi pengen soalnya. . :9*

sekarang juga lagi sibuk *eaaaa sibuk* latian fevo buat wisuda. ya, disaat temen" gw pada pulang kampung, leha" di rumah, guling-guling diatas kasur, gw harus bolak balik ke kampus buat latihan.
tapi gapapa lah, daripada lumutan di rumah cuma melototin monitor doang seharian. .


terus gw juga masih labil *malah bangga* contohnya, pas denger kabar mau ada MoA concert, yang artinya suju kesini *lagi* dan gw gabisa nonton *lagi* jadilah pas kabar itu keluar gw ga mood ngapa"in, pengennya guling guling doang seharian. .
yah, namanya juga labil. .

terus apalagi yak ? ?

eh. .

gaada lagi yang kepikiran buat ditulis ni. .


yasuu. .

sampai jumpa di post berikutnya *gatau kapan*

annyeong ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar