Kamis, 21 April 2011

dear . . . .blog * ga mungkin gw tulis dear diary pan ?"

aigu. udah berapa taun sejak terakhir kali gw post ?
yauds lah ya, yang lalu biar aja berlalu. .

yak jadi, saya kembali lagi ke sini untukkkkkkkk. . . . . . . .curhat.
ada 2 hal yang bikin gw galau mampus beberapa minggu ini. .

1. nyokap nyuruh gw ngurus beasiswa. masalahnya, gw harus konsul ke PA dulu sebelum ngurus. dan PA gw itu super sibuk ya sob. susah banget mau janjian. SMS gamau bales, maunya di telpon. mangkali ! kalo laki gw juragan pulsa juga gw bakal janjian dari jaman prehistoris.

2. suju mau ke jakarta teman temin ! *okeh sebenernya ini udah ga bikin gw galau galau amat* jadi, ada promotor yang mau ngegelar konser gitu, namanya KIMCHI *gatau lah ya singkatannya apa, gw selama ini cuma tau kimchi itu makanan pedes* yang ngedatengin artis" korea, main artistnya : SUPER JUNIOR ! tapi setelah gw pikir"*dan liat harga tiketnya* gw udah ga galau lagi dong ! soalnya harganya bisa dibilang mehong untuk konser rame" gitu *suju emang main artistnya, tapi bukan berarti itu acara mereka doang* sementok"nya paling mereka nyanyi 6-10 lagu. mending supershow lah. 30 lagu ! yay ! *saving moneys for supershow*

udah deh keknya itu doang, ada lagi sih, tapi mau gw pisahin aja di posting selanjutnya
to be continued. .

*udah kek cinta pitri yeh, ada bersambungnya. . ckckc. . *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar