Minggu, 26 Desember 2010

it's DECEMBER ! ! :)

haloohhh. . .
sebelumnyaa, SELAMAT NATAL ya teman temann. . .
udah berapa lama sejak terakhir kali gw ngepost yakk ?
ehehe. .

aku mau sedikit update nii *penting ya ?*
ehehehe. .

tanggal 12 desember kemaren gw ulang tauuunnn !
yep yep, I'm already 18 yo now. . :)
sayangnya keesokan harinya, tanggal 13, gw UAS, huft. . . pathetic. .
jadilah pas pagi abis bangun gw diucapin sama keluarga gw, terus gw melanjutkan hari ultah dengan belajar. .
ckckck. .
sedih amat yak ulang taun sambil belajar,
eh tapinya, pas gw mau belajar abis makan siang, ada suara" tak berwujud memanggil gw dari depan rumah..
karena gw kira anak tetangga, jadi gw cuekin, eh tapi tu suara makin lama makin kenceng. .
jadilah gw ngelongo'in pala gw dari kamar. .
oh wow, there are my 2 unbiological sisters, ncin and rayii outside my door. . ! !
mau ga mau gw terharu, tapi ga ampe nangis sih,
mereka bawain birthday cake *yang enak banget. . >.<*
cuma kurang si bebi karena dia lagi ujian binus Int'l kemaren. .
jadilah sehari itu kita ngobrol" sambil gw *seperti biasa* menularkan virus suju yang kayaknya makin lama makin akut ini. . ehehe. . .

tanggal 13 ampe 22 gw UAS. .
yah, semuanya cukup padat merayap kek jalan tol kalo mau taun baru,
tapi gatau dah tu nilai keyboarding gw, yang jelas, ngetik cepet sama dikte gw HANCUUUUURRRRR. . . . . .
T.T

terus libur natal deh. .
natal kemaren gw ga kemana", cuma ke gereja misa kedua terus pulang. .
eh iya kemaren di gereja gw liat cwo mirip eeteuk suju, cute banget. .
ehehe. . :)
*maklum, mahasiswi sekolah homogen*

yasuww. .
kayanya cuma itu yang pengen gw ceritain sekarang. .

sekali lagi selamat natal ya teman temannn. . .
semoga damai natal selalu ada dalam hati kita *ciiiieeeeee. . . .*
God bless us !

:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar