Rabu, 17 November 2010

korea name. . :)

annyeong !
nyahaha. .
jadi, tadi gw iseng buka link buat nyari tau nama korea. .
dan setelah dicoba, ternyata nama korea gw adalahh. . .

yang pertama, hasil nyoba aplikasi di fb, nama korea gw adalah SUN. .
yang artinyaa. . . . aduh, gw lupa. . . .hmm. . . "goodness" kalo ga salah. . *nyahaha. .*
ga tau dah gimana tu aplikasi ngitungnya ampe nama gw jadi sun. .
yang jelas, pas tau hasil gw sun, yang kepikiran ama gw adalah sunny snsd*dan gw ga terlalu suka ma dia* -_________________-

yang kedua, hasil ngitung" dari tanggal lahir. .
nama gw adalah : SHIN RAE BIN --> bikin gw mendadak pengen nyanyi jasey rae-nya ATL. .
nyahaha. .
kalo yang ini gw gatau artinya apaan. .

yang ketiga ( yang paling lucu menurut gw). .
jadi yang ketiga ini kae pake name generator gitu. .
pertama nyoba, gw pake nama panggilan, jadinya PARK RA NI -ga banyak perbedaan- terus yang kedua gw pake nama sesuai akte kelahiran-karena nama KTP gw salah- jadinya PARK RAN RAN. .
nyahaha. .berarti panggilan gw ran ran gitu ? sama aja dah nama korea ma nama aslinya. .
:p

tapi dari 3 percobaan ntu, gada satu pun nama yang gw harepin *contoh: cho atau kim* gitu. . *ngarep*
nyahaha. .

:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar