Rabu, 02 Juni 2010

YAY ! 1

akhirnyaaaaa.. . ..
bisa nge-blog lagi, setelah dari kemaren gabisa buka blog gatau kenapa. .
halo halo. .
I'm back. . :)
apa saja yang terlewat selama beberapa hari ini ? banyak sepertinya. .

hari sabtu, 29 mei 2010, ada wisuda sekolah. .
semua cwe harus pake kebaya n disanggul . .
mak gw over-excited, jadilah gw bangun pagi" buta buat nyalon. .
ternyta pas nyampe, ke-3 teman gila gw (baca: goodgirls) cuma diiket sama dicepol. . *bukan mereka doang, sebagian besar ga disanggul !*
emang dasar gw yang kerajinan. .
wisuda pun ga ngapa"in, cuma du7duk, poto bareng, dengerin wejangan, ambil rapor, pulang. .
dari jam 8 ampe jam 12 begitu duan. .
untung gw duduk deketan ma ncin, rai, robin, dani *bebi beda kelas* jadi lagi" kita -sesama orang ga berperasaan- terlibat pembicaraan bodoh jadi ga bosen. .
:D


minggu, 30 mei 2010, gw sama ncin jadi bolang ke pondok indah. .
jadi, setelah all time low positif konser di jakarta, kita mengincar presale atl. .
nah ntu presale, cuma dijual di rumahnya om promotor *biasanya dijual di kantor*. .
jadilah gw ma ncin brangkat jam 7 teng ke pondok indah. .
setresssss. .. . . banget sepanjang jalan, ga di acos, di metromini, kita berdua kae orang stres. .
gitu nyampe. .
OMG ! rame serame"nya !
pas ambil nomer, dapet lah tu angka 393 di kertas. .
pas mau tau uda dipanggil ampe nomer brapa, ada suara : "nomer 21 ampe 40, masuk ! !"
WHAT ? ? baru ampe nomer 40 ?
taun brapa gw dapet tiket ? !

jadilah gw ama ncin bengong di depan rumah orang selama kurang lebih. . . . .  .4 JAM ! !
yup, kita nyampe jam 9, baru dipanggil jam 1. .
demi selembar kertas kaya gini
gapapa deh, yang penting bisa liat si abang petakilan di atas panggung. . :)
oiya, sebelum beli tiket, ada 3 cwo, naek motor, parkir di depan tempat kita duduk. .
mulanya kita cuek, eh tapi pas pada buka helm, astaga. . .
salah satunya cakep banget !
ehehe. .
sayangnya si cakep ini beli tiket tibun. .
jadi dia pulang duluan *padahal dia ambil nomernya blakangan*

kelar dapet tiket, kita pulang dehh. .
:)


senen, 31 mei : gw ga kemana", ga ada yang bisa diceriain. . :p


selasa, 1 Juni 2010 : ke mall ambassador. .
okaiiy, mulanya mau bayar cicilan kuliah, tapi berhubung atm lagi pada error, jadi gajadi deh. .
nyokap ngajakin ke ambassador, sekalian cari angkot ke kantor java biar bisa gampang pas ambil tiket atl ntar. .
di ambassador, gw dapet baju prom *simpel tapi lucu* ehehe. . -ini ga penting-
di ambassador juga, gw ketemu bule, mirip ama bang jack ! *gabisa biasa*
ahh, makin tidak sabar nungguin 4 agustus ! !
>.<


:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar